Mahalnya pembayaran Down Payment (DP) terkadang menjadi batu sandungan bagi calon pembeli rumah untuk memiliki hunian idaman. Namun tak perlu khawatir, bagi Anda yang ingin mencari DP hunian dengan harga yang terjangkau, bisa melirik perumahan Bumi Indah City, karena saat ini di sana mereka sedang mengadakan promo menarik berupa pembayaran DP sebesar Rp 18 jutaan.

Menariknya lagi, selain bayaran DP yang terjangkau, calon pembeli rumah juga bisa mendapatkan promo gratis pembuatan surat legalitas, seperti Akta Jual Beli, sertifikat tanah dan lain-lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa canopy, AC/TV hingga hadiah undian berupa motor Honda Beat. Menarik bukan?.

Bumi Indah City dibangun di kawasan Pasar Kemis, Tangerang, lokasi perumahan ini terbilang cukup strategis karena memiliki beragam aksesibilitas yang dapat membantu mobilitas penghuninya. Seperti dekat dengan 3 pintu tol, yaitu Bandara Soeta, Cikupa dan Bitung, dekat dengan Stasiun Tangerang dan dekat Terminal Poris.

Bumi Indah City dibangun sejak tahun 1998 oleh PT Arta Buana Sakti, perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 180 hektar yang terdiri atas rumah dan ruko, khusus untuk hunian rencananya di sana akan dibangun sekitar 10.600 unit rumah.

Saat ini pihak pengembang tengah memasarkan tiga cluster terbaru, yakni Cluster Victoria yang terdiri dari Tipe Freesia (LB 33/LT 60), Tipe Azalea (LB 50/LT 60) dan Tipe Amarilis (LB 58/LT 66). Kemudian ada juga Cluster Pesona Parahyangan dengan Tipe Akasia (LB 45/LT 84) dan Cluster Extention dengan Tipe HV Tahap 3 (LB 36/LT 75), Tipe Townhouse 2 LT (LB 63/LT 72). Sementa untuk ruko, tipe unit yang dijual mulai dari Tipe Union (LB 108/LT 67,5), Tipe Ruko Sakura (LB 108/LT 67,5).

Harga jual rumah di Bumi Indah City terbilang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 424 jutaan hingga Rp 589 jutaan. Sementara untuk ruko dijual mulai dari Rp 800 jutaan.

Guna memanjakan penghuninya, perumahan ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang begitu memanjakan, seperti adanya taman terbuka hijau, jogging track, danau buatan, taman bermain anak, lapangan futsal, lapangan bulutangkis, carport, sistem keamanan 24 jam, one gate system.